Berita  

Bangun Sinergi, Diskominfo Situbondo Apresiasi Peran Wartawan dalam Peliputan

Coretan Rakyat
Diskominfo Situbondo
Anna Kusuma, SH, M.Si, Kepala Diskominfo Kabupaten Situbondo, menyampaikan kegembiraannya dapat bersilaturahmi dengan seluruh wartawan (Foto: CR)

SITUBONDO – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, menggelar suatu acara untuk memberikan apresiasi kepada para wartawan atas peran krusial mereka dalam meliput berita di wilayah Situbondo. Acara tersebut diadakan di sebuah kafe di Sumber Kolak pada Rabu (7/02/2024), dan dihadiri oleh wartawan media online, cetak, radio, dan televisi.

Anna Kusuma, SH, M.Si, Kepala Diskominfo Kabupaten Situbondo, menyampaikan kegembiraannya dapat bersilaturahmi dengan seluruh wartawan yang bertugas di daerah tersebut. Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap tulisan-tulisan wartawan yang telah menjadi sumber informasi berharga bagi masyarakat Situbondo.

Diskominfo Situbondo mengakui peran penting wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Wartawan dianggap sebagai mitra aktif dalam menyebarkan berita dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Pihak Diskominfo berharap agar kerjasama yang baik antara mereka dan wartawan terus berlanjut, guna memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat silaturahmi antara Diskominfo dan wartawan, sekaligus memperkuat kerjasama di masa mendatang. Diskominfo Situbondo berkomitmen untuk terus mendukung wartawan dengan menyediakan akses informasi yang transparan dan terpercaya.

Selain itu, acara tersebut memberikan kesempatan bagi wartawan untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan kepada Diskominfo. Diskominfo berharap adanya dialog terbuka ini dapat meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat Situbondo.

Pada penutup acara, Anna Kusuma menyampaikan harapannya bahwa kerjasama yang baik antara Diskominfo dan wartawan akan terus berlanjut, semakin memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan media. Diskominfo Situbondo juga mengucapkan terima kasih atas peran wartawan dalam menyebarkan informasi penting dan berharga bagi masyarakat Situbondo.

Dengan adanya acara ini, diharapkan sinergi antara Diskominfo dan wartawan semakin erat, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat, terpercaya, dan bermanfaat. Diskominfo Situbondo berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada wartawan dalam melaksanakan tugas mereka demi kesejahteraan masyarakat Situbondo.

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
Baca juga
Kapolres Situbondo Tinjau Langsung Rekapitulasi Pemilu 2024