Berita  

Bingkisan Kapolres Situbondo dan Ketua Bhayangkari untuk Personel Gabungan di Pos Nataru Semeru 2023

Coretan Rakyat
Kapolres Situbondo
Bingkisan Kapolres Situbondo dan Ketua Bhayangkari untuk Personel Gabungan di Pos Nataru Semeru 2023 (Foto: Doc Humas)

SITUBONDO – Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Ny. Indah Dwi Sumrahadi, melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu Operasi Lilin Semeru 2023 di wilayah Pantura Situbondo pada Jumat (29/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada anggota yang sedang bertugas di Pos Nataru. Tindakan ini merupakan wujud kepedulian terhadap personel yang pelaksanaan tugasnya tengah berlangsung.

AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyatakan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan dan Bhayangkari kepada seluruh personel gabungan yang terlibat langsung dalam Operasi Lilin Semeru 2023.

“Selain untuk memantau secara langsung personel gabungan, termasuk unsur TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Senkom, dan seluruh unsur masyarakat yang telah memberikan bantuan, bingkisan ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada seluruh personel dalam menjalankan tugas selama berlangsungnya Operasi Lilin Semeru 2023,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Situbondo memberikan pesan kepada seluruh personel gabungan di Pos Nataru agar tetap waspada dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ketika ada masyarakat yang singgah dan bertanya di Pos Nataru, berikanlah pelayanan yang baik. Selain itu, ingatkan para pemudik untuk beristirahat jika lelah dan jangan memaksakan diri karena ada keluarga yang menunggu,” tambahnya.

Kunjungan ke Pos Nataru ini turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S.S.T., S.I.K., M.I.K., Kasat Lantas AKP Yudho, dan pengurus Bhayangkari.

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
Baca juga
Petugas Gabungan Polres Situbondo dan Perhutani Berhasil Mengungkap Kasus Illegal Logging