Kapolres Situbondo Pantau Proses Rekapitulasi Pemilu 2024 di Kecamatan Besuki bersama Kapolsek dan Tim Pleno

Coretan Rakyat
Kapolres Situbondo
Kapolres Situbondo dan Kapolsek Besuki Bersama tim Pleno Pantau antau Proses Rekapitulasi Pemilu 2024 (Foto: Doc Humas)

SITUBONDO – Kapolsek Besuki AKP H Abdullah, S.H beserta tim Pleno Rekapitulasi Kecamatan menerima kunjungan Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H, dalam rangka Pemantauan Proses Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat kecamatan di Kecamatan Besuki, pada Jum’at (23/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H, Kapolsek Besuki, AKP H. ABDULLAH, Danramil 0823-11/Besuki yang diwakili oleh Serma Beni Sakti, Camat Besuki, Taufan Andika Jaksana, S.STP., M.Si, Sekcam Besuki, Ganda Eka Prasetya, SE, Ketua PPK Besuki, Nisan beserta anggotanya, Ketua Panwascam Besuki, Imam Safi’i dan anggota, PKD dan PPS Desa Besuki, PKD dan PPS Desa Demung, serta Saksi dari masing-masing Partai.

Kapolres Situbondo tiba di kantor kecamatan Besuki dan melanjutkan pemantauan pelaksanaan rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat kecamatan di Kecamatan Besuki.

– Pengecekan di Panel 1 : Rekapitulasi Desa Demung.

– Pengecekan di Panel 2 : Rekapitulasi Desa Besuki.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo memberikan arahan kepada petugas pelaksana Pleno agar tetap menjaga kondisi kesehatan karena proses rekapitulasi membutuhkan kesabaran yang ekstra. Ia juga menekankan pentingnya netralitas dalam melaksanakan tugas, semoga pelaksanaan berjalan lancar hingga selesai. “Semangat untuk semua petugas pelaksana Pleno, jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan netralitas. Semoga proses ini berjalan lancar sampai selesai,” tutur Kapolres Situbondo.

 

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
Baca juga
Menuju Netralitas dan Inovasi di Tahun 2024, DPD IWO Situbondo Gelar Rapat Evaluasi