Momentum Bersama: Komitmen Komunitas Sego Anget Surabaya Dalam Menangkan Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024

Coretan Rakyat
Komunitas Sego Anget
Komunitas Sego Anget Menggelar Konsolidasi Pemenangan untuk Ganjar Mahfud dalam Pemilihan Presiden 2024 (Foto: Tim)

SURABAYA – Membangkitkan Semangat Baru, Komunitas Sego Anget Menggelar Konsolidasi Pemenangan untuk Ganjar Mahfud dalam Pemilihan Presiden 2024.

Gapura Majapahit Surabaya Menjadi Saksi Semangat Perjuangan Komunitas Sego Anget Surabaya, Komunitas Sego Anget (Senang Ganjar Pranowo Banget) mengadakan konsolidasi pemenangan Ganjar Mahfud dalam Pemilihan Presiden 2024. Acara ini digelar di Rumah Relawan Gapura Majapahit pada Jumat, 29 Desember 2024.

Panglima Sego Anget, Zulfikar D Nuary, dalam pidatonya menyampaikan pesan kepada perwakilan relawan di seluruh Jawa Timur.

“Kemajuan negara ini akan terwujud ketika dipimpin oleh pemimpin yang tepat, Ganjar Mahfud adalah investasi untuk masa depan generasi kita. Mari kita bersatu demi kemenangan Ganjar Mahfud, insyaallah Gusti Allah akan memberikan balasan yang setimpal,” ujarnya dengan tegas.

Zulfikar juga menekankan kepada relawan Sego Anget agar terus bergerak hingga ke pelosok desa dengan pendekatan door-to-door.

“Mari kita dukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024. Meskipun kita mungkin tidak memiliki kekuatan untuk mengubah segalanya, kita memiliki semangat dan kesungguhan untuk memastikan kemenangan Ganjar Mahfud. Tetaplah semangat!” tambahnya saat memberikan semangat baru kepada perwakilan relawan Kabupaten/Kota se-Jatim.

Selanjutnya, Tanto Wibisono, pembina relawan Sego Anget, mengajak relawan untuk terus menyulut semangat demi kemenangan Ganjar Mahfud, terutama di Jawa Timur.

Meskipun elektabilitas Ganjar Mahfud mungkin rendah, kita tidak perlu menghiraukannya. Teruslah bergerak dan tetap optimis untuk memenangkan Ganjar Mahfud.

“Saya mengajak seluruh relawan kami, mari bekerja tanpa henti. Turunlah ke lapangan, ajak masyarakat untuk bersama-sama memastikan kemenangan Ganjar Mahfud dalam Pemilihan Presiden 2024. Ini adalah untuk kebaikan anak cucu kita dan demi kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Tanto Wibisono.

Baca juga
Satpol PP Situbondo Berhasil Amankan ODGJ dalam Operasi Rutin Jaga Keamanan dan Ketertiban

 

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.