Berita  

Nasim Khan Anggota DPR RI Dari F-PKB Dapil III Jatim, Bagikan Sembako ke Warga Walidono Dampak Bencana Alam

Editor
Nasim Khan
H.M Nasim Khan Anggota DPR RI - Pusat dari F-PKB Dapil III Jawa Timur, bagikan ratusan sembako pada korban bencana puting beliung (Foto: by Tim)

BONDOWOSO – H.M Nasim Khan Anggota DPR RI – Pusat dari F-PKB Dapil III Jawa Timur, bagikan ratusan sembako pada korban bencana puting beliung di Desa Walidono dan Desa Cangkring Kecamatan Prajekan, Bondowoso.

Ratusan sembako dibagikan langsung oleh H.M. Nasim Khan didampingi oleh H. Ahmad Dhafir Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso Bondowoso, bertempat di Balai Desa Walidono, Minggu (21/1/24).

“Hari ini, Kita berikan bantuan sembako kepada saudara kita yang sedang berduka, dampak bencana puting beliung pada Kamis sore kemarin” ucap H.M Nasim Khan.

Menurutnya, Bantuan sembako sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap korban bencana angin putin beliung di Desa Walidono dan Desa Cangkring.

“Ditengah-tengah kesibukan sebagai anggota DPR RI, saya maksimalkan waktu menyempatkan diri bertemu langsung dengan korban bencana puting beliung di Desa ini” ujar Anggota DPR RI F-PKB.

“Kita semua wajib bersinergi, bersama-sama membantu masyarakat yang sedang dilanda bencana, meringankan beban mereka yang sedang berduka, khususnya warga Walidono dan Cangkring, semoga bantuan ini bermanfaat” pungkas Nasim Khan.

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
Baca juga
Pimpin Upacara di SMAN 1 Tapen, Begini Pesan Danramil 0822/11 Tapen dalam Kegiatan Upacara Bendera