Berita  

Pemerintah Desa Kotakan Berikan Honor Linmas yang Tertunda

Coretan Rakyat
Pemerintah Desa Kotakan
Pemerintah Desa Kotakan di Kecamatan Situbondo mengapresiasi dedikasi para Linmas yang bertugas di Posko Desa Kotakan dalam menjaga kotak suara di Balai Desa Kotakan. (Foto: S Hosairi)

SITUBONDO – Pemerintah Desa Kotakan di Kecamatan Situbondo mengapresiasi dedikasi para Linmas yang bertugas di Posko Desa Kotakan dalam menjaga kotak suara di Balai Desa Kotakan. Kepala Desa Kotakan, Haji Saiful Iman, menyampaikan rasa terima kasih pada Linmas atas kontribusi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan kotak suara dan ketertiban di desa, Jumat (23/03/2024).

Haji Saiful Iman, yang dikenal sebagai kepala desa yang ramah dan peduli terhadap masyarakat serta Linmas, secara resmi memberikan honor kepada para Linmas Posko Desa. Honor ini dianggap sebagai bentuk pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi mereka dalam memastikan keamanan kotak suara selama proses pemilihan.

Dalam komentarnya, Haji Saiful Iman mengakui peran krusial Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilihan di Desa Kotakan. Ia menegaskan pentingnya kerja sama antara pemerintah desa dan Linmas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib selama proses demokrasi.

Pemberian honor ini dianggap sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Desa Kotakan terhadap kinerja baik Linmas. Kepala Desa menekankan pentingnya hubungan yang harmonis antara pemerintah desa dan Linmas, dengan harapan agar suasana aman dan nyaman terus terjaga di Desa Kotakan.

Haji Saiful Iman, yang dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap masyarakat dan Linmas, berharap bahwa pemberian honor ini dapat menjadi motivasi bagi para Linmas untuk terus berdedikasi dalam menjalankan tugas mereka. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan Linmas untuk menciptakan lingkungan yang harmonis bagi seluruh masyarakat Desa Kotakan.

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
Baca juga
Ikan Paus Sirip Berukuran 2,5 Meter Berhasil Diselamatkan setelah Terdampar di Pantai Jangkar, Situbondo