Pendatang Baru di Kenanga 1 Situbondo dari Partai Persatuan Pembangunan

Coretan Rakyat
Dr. Sofwan Hadi
Dr. Sofwan Hadi

SITUBONDO – Dr. Sofwan Hadi, seorang doktor yang berafiliasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), berhasil menjadi anggota dewan dari Dapil 1 Situbondo Panji. Ia memiliki pengalaman dan prestasi yang luar biasa, dan ia melanjutkan karier politiknya dengan niat untuk mewakili masyarakat di daerah Kenanga 1.

Dr. Sofwan Hadi memiliki riwayat jabatan yang menunjukkan kepemimpinan dan dedikasi yang tinggi untuk masyarakat. Sebelum menjadi anggota dewan, ia pernah menjadi Camat Banyuputih, di mana ia menerapkan kebijakan yang efektif untuk melayani kepentingan rakyat. Ia juga pernah menjadi Kabag Pemerintahan, di mana ia berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan manajemen administrasi yang strategis.

Sebelum masuk ke dunia politik, Dr. Sofwan Hadi juga pernah menjadi Asisten 3 di Setwan (Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah). Pengalaman ini memberinya wawasan yang mendalam tentang proses kebijakan pemerintah dan membuatnya dihormati sebagai sosok yang berpengaruh dalam lingkaran politik.

Tidak hanya dalam karier politik, keluarga Dr. Sofwan Hadi juga memiliki prestasi yang patut dibanggakan. Ia adalah anak sulung dari tujuh bersaudara, dan salah satu adiknya, Sofwan, telah mencapai karier yang cemerlang di TNI AD dengan pangkat Brigjen. Prestasi ini menunjukkan tekad dan komitmen keluarga mereka dalam meraih kesuksesan di berbagai bidang.

Dr. Sofwan Hadi juga memiliki kehidupan pribadi yang harmonis. Ia menikah dengan Ir. Hj. Quratul Aini, seorang pakar di bidang perizinan dan investasi. Mereka memiliki tiga orang anak, yang menjadi inspirasi dan motivasi dalam hidup mereka.

Dengan kehadiran Dr. Sofwan Hadi sebagai anggota dewan dari PPP di Kenanga 1, diharapkan bahwa ia akan menggunakan pengalaman dan pengetahuannya yang luas untuk melayani masyarakat. Dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi terhadap pelayanan publik, Sofwan Hadi diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kenanga 1 dan memperjuangkan kepentingan mereka di tingkat politik yang lebih tinggi.

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
Baca juga
Ketua AJIB Apresiasi Kinerja Satreskrim Polres Bondowoso, Berikut Keterangannya