Peringati Haul KHR. Ahmad Fawaid As’ad, PPP Gelar Doa Bersama dalam Persiapan Pemilu 2024

Coretan Rakyat
Haul KHR. Ahmad Fawaid As'ad
Hj Zeineye, kader terkemuka PPP, memberikan sambutan dengan penuh semangat (Foto: HS)

SITUBONDO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengadakan acara doa bersama untuk memperingati Haul KHR. Ahmad Fawaid As’ad, tokoh penting dalam partai tersebut. Acara tersebut digelar di GOR Baluran, Situbondo pada Kamis (08/02/2024).

Hj Zeineye, salah satu kader terkemuka PPP, hadir dalam acara ini dan memberikan sambutan yang penuh semangat. Dalam sambutannya, Hj Zeineye menyatakan komitmennya untuk mengikuti Pemilu 2024 dengan integritas dan keadilan. Ia juga menekankan pentingnya menjalankan proses pemilihan dengan jujur dan adil, serta berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Situbondo.

Acara doa bersama ini menjadi sebuah momen penting bagi PPP dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat. Ribuan warga dan pendukung partai turut hadir dalam acara tersebut dengan antusiasme yang tinggi. Keberadaan Hj Zeineye sebagai salah satu kader terkemuka PPP semakin menguatkan semangat para pendukung.

Dalam pidatonya, Hj Zeineye menyampaikan rasa syukur dan semangat menghadapi Pemilu 2024. Ia berjanji bahwa PPP akan menjalankan pemilihan dengan jujur dan adil, serta berusaha mewujudkan pembangunan berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat Situbondo.

Selain doa bersama, acara ini juga menjadi waktu yang berharga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara PPP dan masyarakat Situbondo. Peserta acara diberikan kesempatan untuk berdoa bersama dan menyampaikan harapan serta aspirasi mereka kepada Hj Zeineye dan tim PPP.

Ketua Panitia Acara juga mengungkapkan apresiasi terhadap antusiasme dan dukungan yang ditunjukkan oleh masyarakat dalam acara tersebut. Dia berharap bahwa kebersamaan yang terjalin akan semakin memperkuat PPP dalam menghadapi Pemilu 2024 dan mewujudkan visi pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat Situbondo.

Atmosfer dalam acara doa bersama ini begitu penuh semangat dan haru. Kebersamaan dan komitmen untuk membangun Situbondo menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. PPP menegaskan kesiapannya menghadapi Pemilu 2024 dengan tekad yang kuat untuk meraih kemenangan dan mendorong kemajuan Kabupaten Situbondo. Dengan doa bersama dan semangat yang membara, partai ini berharap dapat memenuhi harapan serta kepercayaan masyarakat Situbondo dalam pemilihan pemimpin yang jujur dan adil.

Baca juga
Perhutani KPH Bondowoso Bersama Posramil Ijen Laksanakan Penanaman Pohon

 

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.