Berita  

Personel Kodim 0822 Bondowoso dan Relawan Laksanakan Pembersihan Pasca Bencana Angin Puting Beliung

Coretan Rakyat
Personel Kodim 0822 Bondowoso
Personel Kodim 0822 Bondowoso dan Relawan Laksanakan Pembersihan Pasca Bencana Angin Puting Beliung (Foto: Doc Pendim 0822)

BONDOWOSO – Personel Kodim 0822 Bondowoso, instansi terkait, dan relawan sosial turut serta secara bersama-sama membersihkan sisa-sisa puing dan material pasca Bencana Angin Puting Beliung di Kecamatan Prajekan Bondowoso beberapa hari yang lalu.

Letkol Arm Suhendra Chipta, Dandim 0822 Bondowoso, bersama Perwira staff dan anggota, secara langsung turun ke lokasi bencana yang terletak di Desa Walidono dan Desa Cangkring, Prajekan Bondowoso, pada hari Senin (22/01/2024).

“Kami, dari Kodim 0822 Bondowoso, bekerja sama dengan beberapa instansi terkait dan relawan sosial lainnya, bersama-sama melakukan pembersihan sisa-sisa bangunan di lokasi bencana angin puting beliung di Kecamatan Prajekan,” ujar Dandim 0822.

Dalam kegiatan pembersihan ini, ratusan anggota Kodim 0822 Bondowoso turun ke lokasi bencana di Kecamatan Prajekan untuk membantu percepatan pembersihan.

“Harapan kami besar dapat berkontribusi dalam percepatan pemulihan pasca bencana yang dialami oleh warga di Desa Walidono dan Desa Cangkring ini,” tambahnya.

Dalam suasana gotong-royong, anggota Kodim 0822 Bondowoso terlihat aktif membersihkan puing-puing pembangunan, termasuk pemasangan atap.

“Kami hadir dalam kegiatan pembersihan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI terhadap masyarakat,” sambungnya.

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
Baca juga
Tersangka Pelaku Pencabulan Anak SD di Bondowoso, Berhasil Ditangkap di Bali Setelah Jadi Buronan