Berita  

Sinergitas Kodim 0822 Bondowoso Siagakan Personil POS PAM Nataru

Coretan Rakyat

BONDOWOSO – Dalam rangka menjaga situasi keamanan agar tetap Kondusif di wilayah, anggota jajaran Kodim 0822 Bondowoso Siaga kan personel dalam rangka Pengamanan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Kamis (28/12/2023).

Dandim 0822 Bondowoso diwakili Kapten Arm Edi Mulyono Pasiops Kodim 0822/Bondowoso mengungkapkan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa Aman kepada masyarakat dalam menyambut Natal dan tahun baru 2024 Sehingga, nantinya seluruh kegiatan berjalan dengan lancar.

“Selain tempat ibadah pengamanan lainnya juga akan di tempatkan seperti objek wisata, dan fasilitas-fasilitas umum lainnya yang akan di jaga dalam perayaan tahun baru 2024 yang mana akan di padati para pengunjung, Karena Wilayah Kodim 0822 Bondowoso salah Satu Daerah Destinasi Wisata Yang Berada Di Bondowoso,”ungkap Pasiops.

Tambahnya, perayaan ini merupakan momentum penting setiap akhir tahun yang selalu di ikuti dengan meningkatnya dinamika situasi Kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komprehensif dari TNI/POLRI.

Dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar kegiatan berjalan lancar dalam membangun sinergi antara seluruh aparat yang terlibat nantinya, sehingga perayaan Natal dan tahun Baru dapat berjalan lancar, tertib dan aman. (Red)

*Ikuti berita terbaru Coretan Rakyat di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
Baca juga
Raksaka Bahana Sabaddha Yudha, Drumband Yonif 514/SY Menghibur Masyarakat di Kabupaten Bondowoso